Selasa, 25 November 2008

SEMINAR PENDIDIKAN AKHIR TAHUN 2008

Pada Tanggal 20 Desember 2008, di Gedung Abdi Persada Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan, Lirakalimantan Selatan dalam hal ini Lira Institute lembaga otonom Lira yang mebidangi seminar seminar bersama Pemerintah Propinsi kalimantan Selatan mengadakan Seminar sehari dengan tema "Prospek & Strategi Pengembangan Pendidikan di Kalimantan Selatan".
Seminar ini di hadiri oleh para pemerhati pendidikan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Kepala Sekolah dan Guru se kalimantan Selatan, Pemerintah Propinsi, Anggota DPRD dan pimpinan sekolah sekolah kejuruan yang berada di kalimantan Selatan.
Pentingnya peningkatan kualitas pendidikan menjadi pokok pembahasan yang menarik karena terkait dengan ditingkatkanya anggaran pendidikan menjadi 20%.
Pada seminar tersebut diharapkan bisa memberikan masukan masukan baru untuk pelaksanaan pendidikan di Kalimantan Selatan agar sedapatnya memaksimalkan pencapaian tujuan sesuai anggaran pendidikan. Lirakalimantan juga mengajak berbagai komponen masyarakat untuk ikut mengawasi pelaksanaan anggaran untuk tujuan pendidikan tersebut. Peran aktif masyarakat dalam pengawasan proses dan pelaksanaan pendidikan akan turut membantu perkembangan pendidikan di Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar: